Apa itu IndiHome Isolir ?
Mereka yang sudah mengenal Isolir IndiHome pasti memiliki hak untuk mengatasinya.
Namun, mereka yang menemukan hal baru, yaitu Isolir pada layanan IndiHome, dapat mengajukan pertanyaan.
Mengapa IndiHome saya ter isolir ?
Berikut ini jawabannya dalam gambar berikut:
Isolir IndiHome Adalah Ini adalah proses dimana pelanggan / pihak Telkom untuk sementara menonaktifkan layanan IndiHome, baik karena keterlambatan pembayaran atau keinginan pelanggan sendiri.
Lalu, pembayaran IndiHome adalah tempo jam berapa sekarang?
Kebijakan baru PT. Telekomunikasi Indonesia menerapkan pembayaran terbuka dari tanggal 5 sampai tanggal 15 , jika Anda secara otomatis melebihi batas pembayaran, maka layanan Anda IndiHome Ter – Isolir Deh.
Solusi Anda melakukan pembayaran pertama melalui Indomaret, Alfamart, Mobile Banking atau melalui Telkom Plasa terdekat dengan mengirimkan nomor IndiHome / tanpa ID IndiHome kepada Anda = (contoh = 123121212342) proses 1X24 IndiHome Anda akan dibuka oleh Isolir
Tetapi jika Anda sudah menunggu layanan 1X24 IndiHome, Anda masih tinggal – Next Isolir:
1 . Lapor Melalui Aplikasi my IndiHome Sbb :
- Download Aplikasi my IndiHome Melalui App Store & Play Store
- Lalu Buka Aplikasi my IndiHome Kamu
- Login Dengan Akun Yang Kamu Daftarkan & Aktif Sampai Saat Ini
- Kemudian Pilih Menu Bantuan
- Klik Pada Bagian Indira
- Klik Pada Lapor Gangguan / Geser Kontak CS Tunggu 10 s/d 15 Menit ( Jangan Tutup Aplikasi Dahulu )
- Kamu Sampaikan Keluhanmu : Selamat Malam Saya ( Nama Kamu ) ( Sebutkan No IndiHome / No Internet Kamu ) Saya Sudah Membayar Tagihan IndiHome Saya Pada Jam ( Sebutkan Jam Dimana Kamu Bayar ) Tanggal ( Sebutkan Tanggal Pembayaran Kamu ) Namun Sampai Saat Ini Layanan IndiHome Saya Belum Dapat Digunakan / Ter Isolir , Apakah CS Bisa Bantu Untuk Aktifkan Kembali Layanan IndiHome Saya , Terima Kasih
- Tunggu Sampai CS Merespon Kamu , Jangan Sampai Kamu Close Aplikasi Sebelum Tiket Pengaktifan Keluar
2 . Melalui Facebook Telkom Care
- Kamu Sampaikan Keluhanmu : Selamat Malam Saya ( Nama Kamu ) ( Sebutkan No IndiHome / No Internet Kamu ) Saya Sudah Membayar Tagihan IndiHome Saya Pada Jam ( Sebutkan Jam Dimana Kamu Bayar ) Tanggal ( Sebutkan Tanggal Pembayaran Kamu ) Namun Sampai Saat Ini Layanan IndiHome Saya Belum Dapat Digunakan / Ter Isolir , Apakah CS Bisa Bantu Untuk Aktifkan Kembali Layanan IndiHome Saya , Terima Kasih
- Tunggu Sampai CS Merespon Kamu , Jangan Sampai Kamu Close Aplikasi Sebelum Tiket Pengaktifan Keluar
3 . Melalui Twitter Telkom Care
- Kamu Sampaikan Keluhanmu : Selamat Malam Saya ( Nama Kamu ) ( Sebutkan No IndiHome / No Internet Kamu ) Saya Sudah Membayar Tagihan IndiHome Saya Pada Jam ( Sebutkan Jam Dimana Kamu Bayar ) Tanggal ( Sebutkan Tanggal Pembayaran Kamu ) Namun Sampai Saat Ini Layanan IndiHome Saya Belum Dapat Digunakan / Ter Isolir , Apakah CS Bisa Bantu Untuk Aktifkan Kembali Layanan IndiHome Saya , Terima Kasih
- Tunggu Sampai CS Merespon Kamu , Jangan Sampai Kamu Close Aplikasi Sebelum Tiket Pengaktifan Keluar
4 . Melalui 021-147 ( Smartphone ) 147 (telepon rumah)
Bagaimana jika saya Tidak di Rumah Lama Sekali ?
Bisakah saya mengaktifkan pra-aktivasi layanan IndiHome saya?
Pelanggan IndiHome Dapat Dengan Mudah Menonaktifkan Layanan IndiHome Sementara Jika Kondisi Ini Mungkin Tidak Akan Digunakan Untuk Waktu Yang Lama.
Jalannya Juga Cukup Mudah Seperti Di Jalan Di Atas, Tetapi Untuk Ini Lebih Baik Mengunjungi Telkom Plaza Terdekat Di Lokasi Anda, Agar Nonaktifkan IndiHome Anda Dapat Berjalan Dengan Halus Dan Tidak Takut Akan Muncul Tagihan Ketika Anda Tidak Menggunakan
Kami Hanya Pemasaran IndiHome. Untuk Keluhan, Gangguan Kami Tidak Handel Silahkan Hubungi “Call Center IndiHome”