-->
Orbit Telkomsel – Bagaimana cara daftar indihome / cara pasang indihome yang belum ada jaringan, apakah ada solusinya bila sudah datang teknisi dalam melakukan pengecekan ternyata jaringan di lokasi sudah penuh atau belum tersedia jaringannya di lokasi sobat.
Indihome sejatinya merupakan provider telekomunikasi dalam bidang internet/wifi, TV kabel, telepon rumah, bahkan sekarang ini pihak IndiHome juga sudah menambahkan beberapa fitur seperti Smart Camera “CCTV”, movin phone, serta fitur-fitur lainnya yang sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam per telekomunikasian.
IndiHome merupakan salah satu provider terbaik & terluas yang ada di tanah air kita INDONESIA.
Meskipun IndiHome merupakan provider terluas, Namun pada kenyataannya tidak melulu tersedia jaringan di lokasi sobat.
nah buat sobat yang ingin tetap menikmati koneksi internet super cepat dari IndiHome/Telkom ini sobat bisa menggunakan salah satu produk dari Telkom yaitu Telkomsel Orbit/ Orbit Telkomsel.
Orbit Telkomsel/Telkomsel Orbit itu apa sih?, yuk simak penjelasannya dibawah ini ya Sobat IndiHome
Orbit Telkomsel adalah salah satu produk baru dari PT.Telekomunikasi Indonesia, Ia di luncurkan awal tahun 2020 (booming), Telkomsel Orbit ini solusi cara pasang IndiHome yang belum ada jaringan ODP untuk sobat yang tidak ter-cover atau tidak bisa di layani oleh Fiber Optic Dari IndiHome.
Orbit Telkomsel yang satu ini ada bisa mengkoneksikan perangkat secara bersamaan hingga 64 perangkat sekaligus.
Telkomsel Orbit ini solusi untuk internet tanpa kabel untuk meningkatkan produktifitas dirumah.
Dengan kekuatan jaringan Telkomsel 4G LTE membantu kamu untuk bisa mengakses internet dengan koneksi yang stabil.
Penggunaan serta pengaturan modem yang simpel & mudah digunakan hanya dengan satu aplikasi.
Adapter, Quick start guide, Ethernet cable
Mendatangi gerai-gerai terdekat
1. Pastikan Anda telah melakukan reserve cashin e-money Anda dan mencatat 12 digit kode pembayaran (021xxxxxxxxx)
2. Anda mendatangi gerai-gerai terdekat
3. Anda memberitahukan petugas kasir bahwa Anda ingin melakukan pembayaran tagihan “Telkom / Finpay”
4. Anda memberikan 12 digit kode pembayaran (021xxxxxxxxx)
5. Anda memberikan 12 digit kode pembayaran (021xxxxxxxxx)
6. Petugas kasir akan melakukan konfirmasi kepada Anda seperti nama dan nominal tagihan yang harus dibayar
7. Apabila sudah benar, silahkan Anda melakukan pembayaran
8. Anda dapat melakukan pembayaran dengan uang tunai ataupun media pembayaran lainnya (E-Money, Debit dan Credit Card)
9. Transaksi selesai dan Anda menerima struk transaksi berhasil
Mendatangi kantor/cabang/agen terdekat
1. Pastikan Anda telah melakukan reserve cashin e-money Anda dan mencatat 12 digit kode pembayaran (021xxxxxxxxx)
2. Anda mendatangi kantor/cabang/agen terdekat
3. Anda memberitahukan petugas loket bahwa Anda ingin melakukan pembayaran tagihan “ Telkom / Finpay ”
4. Anda memberikan 12 digit kode pembayaran (021xxxxxxxxx)
5. Petugas loket akan memproses permintaan Anda
6. Petugas loket akan melakukan konfirmasi kepada Anda seperti nama dan nominal tagihan yang harus dibayar
7. Apabila sudah benar, silahkan Anda melakukan pembayaran
8. Anda dapat melakukan pembayaran dengan uang tunai
9. Transaksi selesai dan Anda menerima struk transaksi berhasil
1. Masukkan kartu ATM dan PIN BRI Anda
2. Masuk ke pilihan Menu Pembayaran > Lainnya > BRIVA
3. Masukkan nomor Virtual Account BRI anda
4. Masukkan nominal sesuai tagihan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke BRI Mobile
2. Masuk ke pilihan Menu Pembayaran > BRIVA
3. Masukkan nomor Virtual Account BRI anda
4. Masukkan nominal sesuai tagihan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke BRI Internet Banking
2. Masuk ke pilihan Menu Pembayaran > BRIVA
3. Masukkan nomor Virtual Account BRI anda
4. Masukkan nominal sesuai tagihan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Masukkan kartu ATM dan PIN anda
2. Masuk ke pilihan Menu Lain > Transfer
3. Pilih rekening tujuan ke rekening BNI
4. Masukkan nomor virtual account BNI anda
5. Masukkan nominal sesuai tagihan
6. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke Internet Banking
2. Pilih Transaksi > Transfer> Virtual Account Billing
3. Masukkan nomor virtual account BNI anda
4. Masukkan nominal sesuai tagihan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke BNI Mobile Application
2. Pilih Transfer > Antar Rekening BNI
3. Masukkan nomor virtual account BNI anda
4. Masukkan nominal sesuai tagihan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Masukkan kartu ATM BCA & PIN
2. Pilih transaksi lainnya
3. Pilih transfer
4. Pilih rekening BCA Virtual Account
5. Masukkan nomor BCA Virtual Account
6. Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan
7. Validasi pembayaran anda
8. Pembayaran selesai
1. Lakukan Log in pada aplikasi BCA Mobile
2. Pilih m-BCA
3. Masukkan kode akses m-BCA
4. Pilih m-Transfer
5. Pilih BCA Virtual Account
6. Masukkan nomor BCA Virtual Account
7. Masukkan PIN m-BCA
8. Pembayaran selesai
1. Lakukan Log In pada aplikasi KlikBCA Individual
2. Masukkan User ID dan PIN
3. Pilih transfer dana
4. Pilih transfer ke BCA Virtual Account
5. Masukkan nomor BCA Virtual Account
6. Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan
7. Validasi pembayaran
8. Pembayaran selesai
1. Lakukan Log In pada aplikasi KlikBCA Bisnis
2. Pilih Transfer Dana > Daftar Transfer > Tambah
3. Masukkan nomor BCA Virtual Account kemudian kirim
4. Pilih transfer dana ke Rekening Virtual Account
5. Pilih rekening sumber dana dan rekening BCA Virtual Account Tujuan
6. Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan
7. Validasi pembayaran
8. Pilih transfer dana > Otorisasi transaksi
9. Pilih transaksi yang ingin diotorisasi
10. Pembayaran selesai
1. Pilih m-Banking
2. Pilih m-BCA
3. Pilih m-payment
4. Pilih lainnya
5. Ketik TVA
6. Masukkan nomor BCA Virtual Account, kemudian masukkan PIN
7. Validasi pembayaran dan masukkan jumlah pembayaran
8. Pembayaran selesai
1. Masukkan Kartu ATM dan PIN Mandiri Anda
2. Masuk ke menu Bayar/Beli > Lainnya > Lainnya > pilih e-Commerce
3. Masukkan Kode Perusahaan untuk FINNET : 88044
4. Masukkan nomor Virtual Account Bank Mandiri Anda
5. Masukkan nominal sesuai tagihan
6. Ikuti Instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke Mandiri Mobile Application
2. Pilih BAYAR > LAINNYA > FINNET
3. Masukkan nomor Virtual Account Bank Mandiri Anda
4. Masukkan nominal sesuai tagihan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke Mandiri Internet Banking
2. Dibagian menu, pilih BAYAR > MULTIPAYMENT > SERVICE PROVIDERS
3. Pilih FINNET
4. Masukkan Nomor Virtual Account Bank Mandiri Anda
5. Masukkan nominal sesuai tagihan
6. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Masukkan Kartu ATM dan PIN Mandiri Anda
2. Masuk ke Menu Transfer > Transfer Ke Rekening Permata Bank atau Masuk ke Menu Pembayaran > Virtual Account
3. Masukkan Nomor Virtual Account Permata Anda
4. Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke PermataMobile
2. Masuk ke Menu Pembayaran Tagihan > Menu Virtual Account
3. Masukkan Nomor Virtual Account Permata Anda
4. Masukkan Jumlah yang ingin dibayarkan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
1. Login ke PermataNet
2. Masuk ke Menu Pembayaran Tagihan > Menu Virtual Account
3. Masukkan Nomor Virtual Account Permata Anda
4. Masukkan Jumlah yang ingin dibayarkan
5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
Itulah cara pasang IndiHome yang belum ada jaringan odp internet dilokasi semoga bermanfaat untuk Anda semua
JALAN DI PANJAITAN NO.42 RT12 RW5 KELURAHAN RAWABUNGA KECAMATAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR 13350