Tentang IndiHome | Kelebihan Yang Di Miliki IndiHome

Tentang Apa Itu IndiHome ?

IndiHome

Tentang IndiHome

Baca Juga : Berapa Channel UseeTV nya

Baca Juga : Harga Paket IndiHome

IndiHome Merupakan Perusahaan Telekomunikasi Indonesia Milik PT.Telekomunikasi Indonesia

Mencakup 3 Layanan Biasa Dikenal Dengan Triple Play Yaitu Internet On-Fiber / High Speed Internet , Telepon Rumah , Tv Interantif Milik UseeTV

Dahulu Sebelum Bernama IndiHome Nama ISP Ini Adalah Speedy Speedy

Namun Semenjak 2015 Layanan Speedy Dihentikan Sejak Di Luncurkannya IndiHome Dan Pelanggan Speedy Satu Persatu Diminta Untuk Beralih Menggunakan IndiHome , Di Karenakan Layanan Dihentikan Pada Tahun 2015

IndiHome Fiber

Resmi diluncurkan pada tahun 2015.IndiHome juga merupakan salah satu program dari proyek utama Telkom, Indonesia Digital Network 2015.Dalam penyelenggaraannya, Telkom menggandeng sejumlah pengembang teknologi telekomunikasi untuk membangun rumah berkonsep digital.

Pelayanan IndiHome hanya bisa diterapkan pada rumah yang di wilayahnya terdapat tersedia jaringan serat optik dari Telkom (FTTH) dan area yang masih menggunakan kabel tembaga.

4K STB IndiHome

Perkembangan Telkom mengklaim produk Ini telah dipesan sebanyak 2000 setiap harinya pelanggan sepanjang tahun 2015. Pelanggan dengan respon terbaik berada di Jabodetabek. Dan, hingga Mei 2015, jumlah pelanggannya Saat Ini telah mencapai 350 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Lalu, pada 20 Mei, Telkom menghadirkan teknologi 4K TV untuk IPTV.
Paket dan Layanannya Saat ini  menyediakan beberapa paket layanan antara lain paket Single PlayDual Play dan Triple Play.
Single Play IndiHome
Dual Play IndiHomeTriplePlay IndiHome
Single Play menyediakan koneksi Fiber Optik dengan layanan Internet dengan atau tanpa telepon rumah
Internet IndiHomeTelepon Rumah
Dual play menyediakan koneksi Fiber Optik dengan layanan internet dan telepon rumah atau internet dan iptv useetv
Internet TV
TV 4K STB
Triple Play menyediakan koneksi Fiber Optik dengan layanan internettelepon rumah, dan IPTV UseeTV.
Triple Play IndiHome

Sementara untuk layanan telepon rumah atau internet saja, pelanggan harus lebih dulu mendatangi Plasa Telkom setempat, untuk ketersediannya.

Telepon RumahInternet IndiHome

Berikut Sekilas Tentang Perusahaan IndiHome